Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Jual Samsung Galaxy S7 di Bukalapak

by - Januari 02, 2018

Seri Samsung Galaxy S merupakan seri ponsel high end dari Samsung dan merupakan jejeran ponsel flagship sehingga akan lebih diperhatikan pembaruannya oleh pihak Samsung. Baru-baru ini Samsung mengeluarkan ponsel flagship seri S juga namun dengan terobosan yang jauh berbeda dari pendahulunya yaitu tanpa tombol fisik yaitu Samsung Galaxy S8. Kehadiran ponsel ini membuat hampir semua orang tertarik karena Samsung tidak lagi memakai ciri khas ponsel-ponselnya yaitu tombol fisik di dagu ponsel. Banyak pengguna ponsel Samsung Galaxy S7 ingin jual Samsung Galaxy S7 milik mereka dan menggantinya dengan yang terbaru karena penasaran dengan desain edge dan tanpa tombol fisik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8.

Jual Samsung Galaxy S7

Menjual dan membeli ponsel yang baru saja anda miliki belum lama memang terkesan agak impulsif karena ponsel sekelas Samsung Galaxy S bukanlah ponsel dengan harga satu atau dua jutaan tapi diatas lima juta rupiah. Tapi jika dilihat dari spesifikasi, dan desain memang perbedaan antara Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S8 memiliki perbedaan yang cukup jauh. Dua ponsel flagship Samsung ini sama-sama menggunakan layar sentuh jenis Super AMOLED dan sama-sama dilengkapi dengan fitur keren (yang hemat daya baterai) untuk menampilkan notifikasi penting atau informasi bagi penggunanya, yaitu always on display. Tapi pada SGS8 tidak lagi bertombol Home seperti yang ada di SGS7.

Ukuran layar beda secara inch dan resolusi. Jika SGS7 Samsung tawarkan dengan layar 5.1 inch yang resolusinya 1440 x 2560 pixels, maka SGS8 lebih besar lagi layarnya, yakni 5.8 inch dengan resolusi 1440 x 2960 pixels. Tetapi kalau dihitung-hitung, resolusi layar SGS7 lebih bagus dibanding SGS8 dengan perbandingan densitas 577 ppi vs 570 ppi. Baik sisi layar maupun panel belakang masing-masing ponsel Samsung ini juga dilapisi dengan kaca Gorilla yang anti gores, namun ada sedikit perbedaan generasi produk. Ponsel edisi lama pakai kaca Gorilla yang generasi keempat dan ponsel edisi baru menggunakan kaca Gorilla generasi yang kelima.

Warna pilihan SGS8 dan SGS7 sama-sama ada 5. SGS7 warnanya hitam, putih, emas, perak dan pink emas, maka SGS8 tidak ada yang warna putih dan pink emas, sebagai gantinya adalah warna abu-abu dan warna biru. Karena dirilis dalam jangka waktu yang berbeda setahun, maka sistem operasi yang terpasang pada masing-masing ponsel juga beda versi. SGS8 Samsung pasangkan Android Nougat, sedangkan SGS7 menjalankan OS Android Marshmallow yang bisa di update menjadi versi Nougat.

Jika anda memang betul-betul tergiur dengan Samsung Galaxy S8, anda bisa menjual ponsel Galaxy S7 anda untuk dijadikan modal upgdade ke ponsel Samsung Galaxy S8. Jelas akan banyak peminatnya mengingat rentang waktu rilis antara kedua ponsel ini cukup dekat sehingga masa pemakaian pun tidak terlalu lama, otomatis harga jualnya tidak akan terlalu rendah apalagi jika ditambah ponsel masim memiliki fisik yang mulus seperti baru.

Anda bisa menjual ponsel Samsung Galaxy S7 bekas anda di Bukalapak. Bukalapak adalah Salah satu e-commerce yang memiliki jaminan aman dalam semua transaksi jual belinya adalah Bukalapak. Disini ada system rekber atau rekening Bersama, sehingga penjual atau pelapak baru bisa menerima uang hasil transaksi hanya jika barang sudah sampai di pembeli. Sehingga, jika penjual tidak mengirim barang atau berniat melakukan penipuan, tentunya uang akan dikembalikan seluruhnya kepada pembeli.

You May Also Like

0 komentar