Diberdayakan oleh Blogger.

Model Kursi Ruang Meeting Di Kantor

by - Juli 26, 2018

Kursi Meeting mempunyai berbagai macam variasi dan jenis sesuai kebutuhannya. Umumnya setiap kantor mempunyai meja dan kursi meeting kantor. Penempatan kursi kantor pun bervariasi mulai dari tempat director, operator, karyawan, ruang pertemuan/meeting, dll. Pilihan untuk kursi kantor sebaiknya dapat bermanfaat bagi kenyamanan dan kesehataan seseorang yang duduk di atasnya. Salah satu alasan tempat duduk menjadi nyaman yaitu sebab  seat designnya yang sesuai dengan tubuh dan kondisi meja. Berikut ini akan kami  paparkan beberapa Model Kursi Meeting Kantor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda  yaitu  :

Kursi Meeting

1.    Model Kursi tinggi
Tinggi kursi kantor harus mudah disesuaikan, untuk itu pilihlah model kursi meeting yang dilengkapi dengan pneumatic penyesuai tuas yang bertujuan untuk menyesuaikan tinggi tubuh dengan tinggi meja kantor. Tuas ini harus sanggup memindahkan ketinggian kursi antara 16 sampai 21 inchi dari atas lantai.

2.    Model Kursi lebar
Ukuran lebar kursi bervariasi mulai dari 17 hingga 20 inchi. Kursi lebar digunakan supaya  bisa dipakai oleh pengguna yang berbeda – beda bentuk dan ukurannya.

3.    Model Kursi Backrest
Model backrest kursi kantor biasanya bervariasi antara 12 hingga 19 inchi. Kursi   mempunyai karatket yang cocok dengan anda yang duduk untuk waktu yang lama dan tubuh yang pendek. 

4.    Model Kursi Armrest
Kursi model armrest  dibuat dengan tujuan untuk mengistirahatkan siku lengan dan bahu supaya  merasa nyaman dan aman. 

5.    Model  Kursi Swivel
Model swivel sejenis kursi putar. Model Kursi Swivel memungkinkan Anda bergerak bebas di sekitar wilayah Anda.
 
Demikian beberapa artikel yang kami jabarkan tentang  Model Kursi Meeting Kantor yang bisa Anda cari di toko – toko furniture office. Tetapi yang perlu diperhatikan pada saat kita dudukyaitu dalam  posisi tubuh. Untuk itu anda bisa asahakan posisi tubuh tegak lurus dengan sandaran dan jangan condong ke depan karena mengakibatkan tulang belakang Anda akan sakit. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya.

You May Also Like

0 komentar